About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
"Dream on and you'll have a purpouse in your life". Some paper, a pen and books it's my best friend. If Allah give me the way, i want to live in Germany (´▽`ʃ♥ƪ)

27/03/13

Retrogaming part 2 (Dreamcast)

Nerusin part pertama yang ngebahas tentang game Atari, sekarang saya mau ngebahas soal game lain yaituuuuuuuuuuu DREAMCAST!

Jadi game console ini dirilis oleh SEGA, tau dong yaa..... mereka ngerilis Dreamcast ini pada tahun 1998 di Jepang dan tahun 1999 di negara Eropa, Amerika Utara dan Australia. Nah, game console ini tuh termasuk rivalnya PlayStation2, Xbox dan GameCube looooh.....

Adapun nih ya judul-judul launchingnya yang bikin mereka suksesss berat di tahun pertama, yaitu Soul Calibur, Sonic Adventure, Power Stone, Hydro Thunder, Marvel vs. Capcom, The House of the Dead 2, and NFL 2K.

Kalo misalnya kamu masih nanya "aduh duh, lupa lagi nih bentuk-bentuk Dreamcast ini gimana" tenaaaaaang, karna aya disini udah nyiapin semuanya. Lengkap! (meureun) hahaha....


  •  Yang ini model BoomBox (Dreamcast Semi Portable BoomBox), kalo ga salah sih taun 2002 udah ga diproduksi lagi.



  •  Dreamcast Portable nih, menyesuaikan dengan keadaan dong ya~




And this is SEGA_SAMMY Dreamcast 2. Entah kenapa saya suka banget nih model ini, modern dan keren. What a great version, i think...


Jeng jeng jeeeeng, ini dia nih kelengkapan sebelum pemasangan game console Dreamcast. Selamat merakit :)


Ini nih dalemannya Dreamcast yang standar, kalo misalnya ada masalah sama Dreamcastnya kamu, kamu bisa datengin situs GD-ROM Re-Alignment Guide 2.0 buat ngebantuin kamu benerin mesinnya Dreamcast :)


Woooow..... special edition nih! Yang suka sama Hello Kitty, macam Diana Rikasari, itu tuuuh yang punya blog fashion itu. Pasti seneng deh dia kalo dikasih paket ini ^_^


Nah kalo ini perlengkapan buat merawat Dreamcastnya kamu, ini dibikin sama UK Resistance


Sedikit banyaknya itulah Game concole persembahannya SEGA. Kangen aja sih liat-liat benda jaman dulu, kalo yang sekarang terlalu modern jadi ga asik :))

Ps: Maap-maap kalo ada penjelasan yang kurang, Oh iya, kalo mau berburu bisa ajak-ajak dong yaa~

"Yang mungkin sedang dalam masa perubahan, semoga kamu sukses menjadi orang yang bertransmigrasi dari Repro ke Urban, dari Kamsuy ke Gahol, dari Anak Ingusan ke Anak Layangan daaaan seterusnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar